About
Pada tahun 2014 berdiri perusahaan PT Bangun Rasaguna Lestari yang memproduksi keju cheddar olahan dengan merek WINCheez yang di bangun di atas lahan 1 hektar lebih berlokasi di Kota Bandung Jawa Barat. kurang dari 5 tahun WINCheez dapat menguasai segmen pasar Food service dan Generaltrade di seluruh Indonesia.
Download

Pelajari bagaimana WINCheez meningkatkan brand awareness dan mendapatkan banyak follower
Peningkatan brand awareness dan jangkauan kampanye marketing
Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat WINCheez tertarik untuk mendapatkan pasar digital mereka. Jutaan audience di sosial media seakan menjadi ladang yang subur untuk WINCheez. Bagaimana tidak ?, sosial media dinilai menjadi salah satu tempat membangun brand image yang efektif.
Saat itu WINCheez masih baru di pasar social media instagram, lalu Kazee menawarkan solusi influencer analytic untuk mempercepat program mereka dalam pencarian audience dan pemilihan influencer yang tepat. Pemilihan influencer ini adalah kegiatan yang tricky karena jika tidak menggunakan alat dan data yang tepat, ini bisa menjadi penunjuk jalan mereka ke arah kegagalan karena campaign yang di gaungkan tidak sampai ke audience yang sesuai.
Influencer analytic memberikan insight terkait campaign yang WINCheez jalankan di Instagram. Alat ini membantu mereka menemukan influencer yang tepat dengan audience yang tepat. Dengan ini percepatan branding WINCheez pun dimulai.
Saat itu WINCheez masih baru di pasar social media instagram, lalu Kazee menawarkan solusi influencer analytic untuk mempercepat program mereka dalam pencarian audience dan pemilihan influencer yang tepat. Pemilihan influencer ini adalah kegiatan yang tricky karena jika tidak menggunakan alat dan data yang tepat, ini bisa menjadi penunjuk jalan mereka ke arah kegagalan karena campaign yang di gaungkan tidak sampai ke audience yang sesuai.
Influencer analytic memberikan insight terkait campaign yang WINCheez jalankan di Instagram. Alat ini membantu mereka menemukan influencer yang tepat dengan audience yang tepat. Dengan ini percepatan branding WINCheez pun dimulai.
Peningkatan brand awareness selama 6 bulan
Dengan beberapa program yang dijalankan WINCheez dan dibantu oleh influencer analytic dari Kazee, WINCheez telah menyelesaikan beberapa objektif mereka diantaranya adalah peningkatan brand awareness, account reach, post impression, dan follower.
Bagaimana Kazee membantu WINCheez ?
Peningkatan follower secara signifikan
Kita tahu bahwa mendapatkan follower di instagram bukanlah hal yang mudah, butuh konsistensi dan kerja keras untuk mendapatkan peningkatan itu. Namun dengan influencer analytic, WINCheez mendapatkan influencer dan audience yang tepat sehingga program kampanyenya berjalan sukses dan cepat diterima. Karena pendistribusian komunikasi dan kampanye marketing yang tepat, mereka berhasil membuat program mereka tersebar dengan cepat. WINCheez berhasil menggaet follower hingga 27.000 dari sebelumnya yang hanya 5.000 follower saja.