Layanan

Brand Insight

Temukan posisi pasar merek Anda melalui wawasan mendalam. Pelajari kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman Anda dengan analisis menyeluruh, yang akan membimbing keputusan strategis untuk meningkatkan nilai dan keberadaan merek Anda.

  • marque-0
  • marque-1
  • marque-2
  • marque-3
  • marque-4
  • marque-5
  • marque-6
  • marque-7
  • marque-8
  • marque-9
  • marque-10
  • marque-11
  • marque-12
  • marque-13
  • marque-14
  • marque-15
  • marque-16
  • marque-17
  • marque-18
  • marque-19
  • marque-20
  • marque-21
  • marque-22
  • marque-23
  • marque-24
  • marque-25
  • marque-26
  • marque-27

Wawasan Pemasaran Satu-satunya yang Anda Butuhkan

Persepsi Merek

Membangun kepercayaan merek bukanlah hal yang mudah; biarkan kami membantu Anda mendapatkan wawasan merek dan menentukan bagian mana yang perlu dioptimalkan paling banyak.

Perbandingan dengan Pesaing

Terkadang, pemasaran itu menantang; pelan-pelanlah untuk menemukan apa yang dilakukan pesaing Anda. Ini akan memberikan wawasan dan ide untuk mulai bersaing lagi.

Temukan Setiap Sebutan

Media sosial telah menjadi hutan belantara, temukan siapa yang menyebut merek Anda dengan efektif. Jadilah lebih dekat dengan pelanggan Anda.

Pemasaran yang Dipersonalisasi

Pahami pasar Anda secara geospasial. Kampanye yang ditargetkan berdasarkan lokasi lebih efektif dan menarik bagi konsumen lokal.

Tingkatkan Merek Anda dengan Strategi Cerdas Berbasis Data

  • 01.

    Pemahaman Mendalam tentang Pasar dan Konsumen

    Temukan inti pasar Anda dengan menganalisis tren dan perilaku konsumen. Gunakan wawasan ini untuk terhubung lebih dalam dengan audiens Anda, membimbing merek Anda untuk berinovasi dan bersenandung dengan cara yang berarti. Anggap ini sebagai perjalanan penuh semangat untuk memahami dan melebihi kebutuhan serta keinginan konsumen Anda.

  • 02.

    Manajemen Reputasi dan Merek

    Ubah setiap sentimen media menjadi peluang untuk memperkuat merek Anda. Identifikasi dan tanggapi umpan balik dengan cepat, menunjukkan komitmen dan ketahanan merek Anda. Setiap interaksi adalah kesempatan untuk meningkatkan reputasi dan memperdalam kepercayaan dengan audiens Anda.

  • 03.

    Dengarkan Audiens Anda

    Memantau media dapat membantu para ahli pemasaran dan PR dalam menemukan dan memahami tren pasar baru sebelum menjadi populer. Dengan melakukan ini, mereka dapat menyesuaikan produk dan layanan mereka untuk melayani audiens dengan lebih baik.

  • 04.

    Pemilihan Lokasi Toko dan Ekspansi Pasar

    Gunakan kekuatan data lokasi untuk merencanakan wilayah baru untuk pertumbuhan. Setiap lokasi ideal untuk toko baru tidak hanya menandai titik di peta, tetapi juga langkah strategis dalam memperluas perjalanan merek Anda dan menenun kisahnya ke dalam komunitas baru

  • 05.

    Identifikasi Peluang dan Risiko Pasar

    Sorot peluang pertumbuhan baru dan pasar yang belum dijelajahi, sambil dengan cermat mengidentifikasi dan menavigasi risiko. Anggaplah eksplorasi ini sebagai jalur merek Anda menuju inovasi dan dampak unik.

Manfaatkan kekuatan analitik canggih, AI, dan wawasan berbasis data untuk mengubah strategi merek Anda.

Anda Berada di Perusahaan yang Tepat, berikut alasannya:

Kualitas

Bahkan lembaga pemerintah seperti Bank Indonesia, KPK, dan OJK mempercayai data kami, menjadikan kami sumber yang terpercaya bagi bisnis dan organisasi di seluruh dunia.

Pengalaman

Dilengkapi dengan pengalaman dalam mengatasi berbagai tantangan unik, menyelesaikan masalah adalah rutinitas harian kami. Percayakan pada para ahli.

Personalisasi

Kami memahami bahwa tantangan setiap bisnis berbeda. Oleh karena itu, setiap layanan yang kami berikan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan dari masalah Anda.

Mulailah membuat keputusan berbasis data hari ini.

Transformasi bisnis Anda dan raih keunggulan kompetitif melalui keputusan yang lebih baik.

Type and Hit Enter to Search
whatsapp

Hubungi Kami →