Kazee Research Intelligence

Satu-satunya Laporan Penelitian Berpengaruh yang Dibutuhkan Pemimpin

Kami menggabungkan penelitian ekstensif, analisis yang kuat, keterlibatan aktif, dan rekomendasi strategis untuk mendapatkan hasil yang berdampak.

Kazee Research Intelligence

Satu-satunya Laporan Penelitian Berpengaruh yang Dibutuhkan Pemimpin

Kami menggabungkan penelitian ekstensif, analisis yang kuat, keterlibatan aktif, dan rekomendasi strategis untuk mendapatkan hasil yang berdampak.

  • marque-0
  • marque-1
  • marque-2
  • marque-3
  • marque-4
  • marque-5
  • marque-6
  • marque-7
  • marque-8
  • marque-9
  • marque-10
  • marque-11
  • marque-12
  • marque-13
  • marque-14
  • marque-15
  • marque-16
  • marque-17
  • marque-18
  • marque-19
  • marque-20
  • marque-21
  • marque-22
  • marque-23
  • marque-24
  • marque-25
  • marque-26
  • marque-27

Kazee dan Tsurvey menawarkan laporan penelitian dengan kuesioner yang komprehensif, jangkauan yang luas, segmentasi yang bervariasi, dan visualisasi yang mudah dipahami untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.

150 Juta

Audiens di Indonesia

1.000+

Kategori Profil Audiens

1.200+

Kuesioner Dikirim

160.000+

Opini Jadi Solusi

Percepat Kemajuan Anda dengan Research Intelligence

Mulai Survei Jutaan Pemirsa Anda Dengan Hasil Optimal

Mengapa Anda Membutuhkan Kazee Research Intelligence

Contoh Report

Kami melakukan survei untuk meneliti demografi dan analisis produk produk FMCG di JABODETABEK

Data Preferensi Produk FMCG: Umum

*Minyak goreng kemasan, mi instan, dan susu cair adalah tiga jenis produk FMCG yang paling sering dibeli oleh masyarakat Jabodetabek saat berbelanja.

Profil Konsumen Pembeli Biskuit

*Biskuit adalah produk yang kadang-kadang dibeli, dengan banyak konsumen yang sering atau selalu membeli biskuit melakukannya di minimarket.

Mengapa mengandalkan asumsi ketika Anda memiliki data?

Type and Hit Enter to Search
whatsapp

Hubungi Kami →