Kazee Research Intelligence

Satu-satunya Laporan Penelitian Berpengaruh yang Dibutuhkan Pemimpin

Kami menggabungkan penelitian ekstensif, analisis yang kuat, keterlibatan aktif, dan rekomendasi strategis untuk mendapatkan hasil yang berdampak.

Kazee Research Intelligence

Satu-satunya Laporan Penelitian Berpengaruh yang Dibutuhkan Pemimpin

Kami menggabungkan penelitian ekstensif, analisis yang kuat, keterlibatan aktif, dan rekomendasi strategis untuk mendapatkan hasil yang berdampak.

  • marque-0
  • marque-1
  • marque-2
  • marque-3
  • marque-4
  • marque-5
  • marque-6
  • marque-7
  • marque-8
  • marque-9
  • marque-10
  • marque-11
  • marque-12
  • marque-13
  • marque-14
  • marque-15
  • marque-16
  • marque-17
  • marque-18
  • marque-19
  • marque-20
  • marque-21
  • marque-22
  • marque-23
  • marque-24
  • marque-25
  • marque-26
  • marque-27

Kazee dan Tsurvey menawarkan laporan penelitian dengan kuesioner yang komprehensif, jangkauan yang luas, segmentasi yang bervariasi, dan visualisasi yang mudah dipahami untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.

150 Juta

Audiens di Indonesia

1.000+

Kategori Profil Audiens

1.200+

Kuesioner Dikirim

160.000+

Opini Jadi Solusi

Percepat Kemajuan Anda dengan Research Intelligence

  • Efektivitas Kampanye

    Berdayakan strategi periklanan Anda dengan laporan penelitian mendalam kami. Temukan bagaimana kampanye Anda memengaruhi perilaku pembelian konsumen dan mendorong hasil yang transformatif.

  • Manajemen Reputasi

    Reputasi sulit dibangun tetapi sangat mudah dirusak; dengan wawasan yang diperoleh dari penelitian kami laporkan, akan lebih mudah bagi Anda untuk mengembangkan strategi khusus untuk mempertahankannya.

  • Pengembangan produk

    Dapatkan wawasan pasar sebelum berinvestasi. Laporan penelitian kami membantu Anda menentukan struktur harga, merancang taktik pencitraan merek, dan memposisikan produk Anda secara efektif.

  • Kepuasan pelanggan

    Tidak mudah untuk mengetahui apakah produk Anda memenuhi kebutuhan pelanggan. Laporan penelitian kami membantu Anda mengukur seberapa puas pelanggan terhadap suatu produk atau layanan dan seberapa besar kemungkinan mereka untuk tetap setia.

  • Analisis Kompetitif

    Terkadang, pemasaran terasa sangat menantang; dengan laporan penelitian kami, Anda dapat menganalisis strategi, kekuatan, dan kelemahan pesaing untuk mempertahankan keunggulan kompetitif.

Mulai Survei Jutaan Pemirsa Anda Dengan Hasil Optimal

Mengapa Anda Membutuhkan Kazee Research Intelligence

Contoh Report

Kami melakukan survei untuk meneliti demografi dan analisis produk produk FMCG di JABODETABEK

Data Preferensi Produk FMCG: Umum

*Minyak goreng kemasan, mi instan, dan susu cair adalah tiga jenis produk FMCG yang paling sering dibeli oleh masyarakat Jabodetabek saat berbelanja.

Profil Konsumen Pembeli Biskuit

*Biskuit adalah produk yang kadang-kadang dibeli, dengan banyak konsumen yang sering atau selalu membeli biskuit melakukannya di minimarket.

Mengapa mengandalkan asumsi ketika Anda memiliki data?

Type and Hit Enter to Search
whatsapp

Hubungi Kami →