Layanan
FMCG
Kecerdasan lokasi memainkan peran penting dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas strategi pemasaran dan distribusi.
Apa yang Dapat Dilakukan Location Intelligence dalam FMCG
-
01.
Analisis Penetrasi Pasar
Lacak jangkauan produk/merek di berbagai lokasi, identifikasi area dengan penetrasi rendah, dan sesuaikan strategi pemasaran/distribusi yang tepat.
-
02.
Analisis Kepadatan Penjualan
Ukur kepadatan penjualan di berbagai wilayah untuk mengidentifikasi pola permintaan dan mengoptimalkan stok serta distribusi barang.
-
03.
Optimalisasi Rute Distribusi
Gunakan data geografis untuk merencanakan rute pengiriman yang optimal, mengurangi biaya logistik, dan meningkatkan waktu pengiriman ke retailer serta konsumen.
-
04.
Manajemen Inventaris Berbasis Lokasi
Gunakan data geografis untuk memprediksi kebutuhan produk di berbagai lokasi dan mengelola inventaris dengan lebih efektif, menghindari kelebihan atau kekurangan stok.
Anda Berada di Tempat yang Tepat, Ini Alasannya:
Kualitas
Bahkan lembaga pemerintah seperti Bank Indonesia, KPK, dan OJK mempercayai data kami, menjadikan kami sumber terpercaya bagi bisnis dan organisasi di seluruh dunia.
Pengalaman
Dengan pengalaman dalam mengatasi berbagai tantangan unik, menyelesaikan masalah adalah rutinitas kami. Percayakan pada para ahli.
Personalisasi
Kami memahami bahwa setiap bisnis memiliki tantangan yang berbeda. Oleh karena itu, setiap layanan yang kami berikan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan spesifik Anda.
Mulailah Membuat Keputusan Berdasarkan Data Hari Ini
Transformasikan Bisnis Anda dan Dapatkan Keunggulan Kompetitif Melalui Keputusan yang Lebih Baik