Layanan

Manajemen Reputasi

Pahami bagaimana orang melihat merek, produk, atau layanan Anda agar Anda dapat menyusun rencana untuk meningkatkan reputasi online Anda.

  • marque-0
  • marque-1
  • marque-2
  • marque-3
  • marque-4
  • marque-5
  • marque-6
  • marque-7
  • marque-8
  • marque-9
  • marque-10
  • marque-11
  • marque-12
  • marque-13
  • marque-14
  • marque-15
  • marque-16
  • marque-17
  • marque-18
  • marque-19
  • marque-20
  • marque-21
  • marque-22
  • marque-23
  • marque-24
  • marque-25
  • marque-26
  • marque-27

Reputasi Merek Mempengaruhi Keputusan Pelanggan, Tingkatkan Melalui Tindakan Ini

  • 01.

    Pemantauan Sentimen Secara Real-Time

    Identifikasi dan tanggapi umpan balik positif maupun negatif, memastikan Anda selalu selangkah lebih maju dalam mengelola citra merek Anda.

  • 02.

    Analisis Tren dan Topik

    Kembangkan rencana konten yang terhubung dengan audiens Anda, meningkatkan keterlibatan, dan memperkuat reputasi merek Anda.

  • 03.

    Riset Kompetitif yang Mendalam

    Pelajari kekuatan, kelemahan, dan strategi reputasi pesaing Anda untuk menemukan cara unik agar merek Anda lebih menonjol.

  • 04.

    Manajemen Krisis

    Deteksi potensi masalah reputasi sejak dini. Rencana aksi yang jelas dengan pesan utama dan cara menyampaikannya membantu Anda mengurangi dampak negatif dengan cepat.

Mengelola Reputasi Merek Tidak Pernah Semudah Ini

Pemahaman Audiens

Pahami kebutuhan, preferensi, dan perilaku audiens target Anda. Ini membantu dalam mengembangkan strategi komunikasi yang lebih efektif dan personalisasi.

Mengidentifikasi Tren dan Kata Kunci

Deteksi pola dan frekuensi kata kunci, lakukan analisis sentimen untuk memahami emosi yang terkait dengan suatu topik secara real-time.

Deteksi Dini Masalah

Mendeteksi sentimen negatif secara cepat di dunia online membantu menangani masalah sebelum semakin membesar.

Optimalisasi Strategi Konten

Mengidentifikasi konten yang paling beresonansi membantu menyesuaikan strategi secara real-time, meningkatkan keterlibatan dan reputasi merek.

Lacak dan Ukur Dampak dari Upaya Manajemen Reputasi.

Selangkah Lebih Maju Seperti Perusahaan Besar
yang Telah Bergabung dengan Kami

BRI

BRI menggunakan Kazee Social Media Listening untuk menangkap dan menanggapi keluhan pelanggan di media sosial. Dengan Kazee, BRI dapat memantau percakapan online, merespons komentar dan unggahan, mengelola krisis, serta menjaga citra merek. Pendekatan ini meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan memberikan wawasan untuk strategi komunikasi serta pemasaran.

HINO

Hino Motors menggunakan social media listening untuk melacak dan menganalisis unggahan serta konten teratas, komentar lengkap, konten dengan tingkat keterlibatan tertinggi, serta sentimen dari konten dan komentar tersebut. Selain itu, Hino Motors juga memantau pertumbuhan jumlah pengikut dan jumlah suka tertinggi, serta melakukan perbandingan merek atau entitas guna menginformasikan strategi pemasaran dan komunikasi merek mereka secara lebih efektif.

Anda Berada di Perusahaan yang Tepat, berikut alasannya:

Kualitas

Bahkan lembaga pemerintah seperti Bank Indonesia, KPK, dan OJK mempercayai data kami, menjadikan kami sumber yang terpercaya bagi bisnis dan organisasi di seluruh dunia.

Pengalaman

Dilengkapi dengan pengalaman dalam mengatasi berbagai tantangan unik, menyelesaikan masalah adalah rutinitas harian kami. Percayakan pada para ahli.

Personalisasi

Kami memahami bahwa tantangan setiap bisnis berbeda. Oleh karena itu, setiap layanan yang kami berikan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan dari masalah Anda.

Mulailah membuat keputusan berbasis data hari ini.

Transformasi bisnis Anda dan raih keunggulan kompetitif melalui keputusan yang lebih baik.

Type and Hit Enter to Search
whatsapp

Hubungi Kami →