Solusi Berdasarkan Departemen
Marketing
Anda harus cerdik merencanakan dan melaksanakan strategi dan kampanye pemasaran Anda. Menggunakan pendekatan yang fleksibel memastikan upaya pemasaran Anda tetap kuat, mulai dari memunculkan ide hingga melaporkan hasilnya.
Tantangan
Anda adalah seorang pemimpin komunikasi yang ingin mempertahankan dan meningkatkan citra merek di persepsi masyarakat.
Pemimpin komunikasi mengidentifikasi kejadian terkini yang relevan untuk respons merek dan menyesuaikan pesan untuk khalayak yang terkena dampak.
Pemimpin komunikasi harus meningkatkan komunikasi merek secara digital, mengembangkan strategi proaktif untuk menumbuhkan loyalitas merek.
Bagaimana Kazee Decision Intelligence Bermanfaat bagi Marketing?
-
01.
Data-Driven Marketing
Dapatkan wawasan lebih mendalam tentang pelanggan Anda dan gunakan informasi yang dikumpulkan untuk merumuskan strategi pengambilan keputusan yang lebih tepat.
-
02.
Temukan Setiap Sebutan
Media sosial telah menjadi hutan belantara, cari tahu siapa yang menyebutkan merek Anda secara efektif. Lebih dekat dengan pelanggan Anda.
-
03.
Pahami Pelanggan Anda
Penelitian lanjutan kami mengenai perilaku konsumen menawarkan wawasan tentang keinginan, kekhawatiran, dan keyakinan pelanggan, sehingga memungkinkan Anda mengembangkan materi pemasaran yang benar-benar terhubung dengan mereka.
-
04.
Lacak Kampanye Anda
Temukan kampanye mana yang akan menarik konsumen penting sebelum diluncurkan, menggunakan teknologi riset pesan kami yang dirancang untuk menentukan pesan yang berdampak.