Layanan

Media Sosial

Maksimalkan potensi merek Anda dengan strategi berbasis data yang membantu Anda memahami tren, sentimen, dan perilaku pelanggan. Berinteraksi dengan audiens Anda secara lebih efektif.

  • marque-0
  • marque-1
  • marque-2
  • marque-3
  • marque-4
  • marque-5
  • marque-6
  • marque-7
  • marque-8
  • marque-9
  • marque-10
  • marque-11
  • marque-12
  • marque-13
  • marque-14
  • marque-15
  • marque-16
  • marque-17
  • marque-18
  • marque-19
  • marque-20
  • marque-21
  • marque-22
  • marque-23
  • marque-24
  • marque-25
  • marque-26
  • marque-27

Dengarkan di Mana Saja, Dapatkan Segalanya

X or Twitter

Facebook

Instagram

Youtube

Tiktok

Linkedin

Telegram

Thread (segera)

Twitch (segera)

Reddit (segera)

Pinterest (segera)

Dan masih banyak lagi

Optimalkan Strategi Media Sosial Anda

  • 01.

    Mengukur Kepuasan Pelanggan

    Anda dapat mengukur kepuasan pelanggan dengan menganalisis respons mereka di media sosial terhadap produk atau layanan Anda. Membantu Anda merespons masalah dengan cepat dan memastikan pelanggan tetap puas.

  • 02.

    Mengidentifikasi Tren dan Kata Kunci

    Social media listening dapat membantu Anda mengidentifikasi tren terbaru dan kata kunci yang sedang populer di industri Anda. Ini dapat membantu Anda merancang konten yang lebih relevan dan menarik.

  • 03.

    Pemantauan Secara Real-time

    Maksimalkan potensi merek Anda dengan pemantauan secara real-time. Dengarkan di mana saja, kapan saja, dan tetap terhubung dengan audiens Anda.

  • 04.

    Berbagi Suara

    Dapatkan wawasan real-time tentang kehadiran online Anda dan kalahkan pesaing Anda. Menginspirasi audiens untuk lebih terlibat dan setia.

  • 05.

    Manajemen Krisis

    Percakapan tentang merek Anda di dunia online dapat berkembang dengan cepat. Bersikaplah proaktif dalam mengenali perubahan sentimen dan lonjakan mendadak.

Orang-orang Sedang Membicarakan di Media Sosial, Temukan Siapa yang Menyebut Merek Anda!

Jadilah Selangkah Lebih Maju Seperti Perusahaan Besar yang Telah Bergabung dengan Kami

BRI

BRI memanfaatkan Kazee Social Media Listening untuk menangkap dan merespons keluhan pelanggan di media sosial. Dengan Kazee, BRI dapat memantau percakapan online, merespons komentar dan unggahan, mengelola krisis, dan menjaga citra mereknya. Pendekatan ini meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan memberikan wawasan untuk strategi komunikasi dan pemasaran.

HINO

Hino Motors memanfaatkan social media listening untuk secara efisien melacak dan menganalisis unggahan dan konten terbaik, komentar lengkap, konten dengan tingkat keterlibatan tertinggi, serta sentimen dari konten dan komentar tersebut. Selain itu, mereka juga memantau pertumbuhan jumlah pengikut, jumlah like terbanyak, serta melakukan perbandingan merek atau entitas guna menyusun strategi pemasaran dan komunikasi merek yang lebih efektif.

Anda Berada di Perusahaan yang Tepat, berikut alasannya:

Kualitas

Bahkan lembaga pemerintah seperti Bank Indonesia, KPK, dan OJK mempercayai data kami, menjadikan kami sumber yang terpercaya bagi bisnis dan organisasi di seluruh dunia.

Pengalaman

Dilengkapi dengan pengalaman dalam mengatasi berbagai tantangan unik, menyelesaikan masalah adalah rutinitas harian kami. Percayakan pada para ahli.

Personalisasi

Kami memahami bahwa tantangan setiap bisnis berbeda. Oleh karena itu, setiap layanan yang kami berikan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan dari masalah Anda.

Mulailah membuat keputusan berbasis data hari ini.

Transformasi bisnis Anda dan raih keunggulan kompetitif melalui keputusan yang lebih baik.

Type and Hit Enter to Search
whatsapp

Hubungi Kami →