Layanan
Bisnis Ritel
Data geospasial membantu perusahaan membuat keputusan yang lebih baik tentang penempatan toko, operasi, dan pemasaran melalui analisis kecerdasan lokasi.
Apa yang Dapat Dilakukan Location Intelligence dalam Bisnis Ritel
-
01.
Analisis Pemilihan Lokasi
Untuk menarik pelanggan, pengecer mengevaluasi lokasi toko baru berdasarkan faktor-faktor seperti kepadatan penduduk, demografi, pesaing, dan aksesibilitas.
-
02.
Optimasi Jaringan Toko
Menganalisis lokasi toko untuk meningkatkan cakupan pasar, mengurangi kanibalisasi, dan merencanakan ekspansi/konsolidasi jaringan.
-
03.
Analisis Kompetitif
Menganalisis pesaing dan strategi untuk menilai persaingan dan memberikan informasi untuk keputusan mengenai promosi, harga, dan penempatan produk.
-
04.
Analisis Ketersediaan dan Permintaan Produk
Memahami produk apa yang paling sering dibeli di lokasi tertentu dan mengelola inventaris dengan efektif untuk memenuhi permintaan lokal.
Anda dalam Lingkungan yang Tepat, Inilah Alasannya:
Kualitas
Bahkan lembaga pemerintah seperti Bank Indonesia, KPK, dan OJK mempercayai data kami, menjadikan kami sumber terpercaya bagi bisnis dan organisasi di seluruh dunia.
Pengalaman
Berbekal pengalaman dalam menghadapi berbagai tantangan unik, menyelesaikan masalah adalah rutinitas kami. Percayakan pada para ahli.
Personalisasi
Kami memahami bahwa setiap bisnis memiliki tantangan yang berbeda. Oleh karena itu, setiap layanan yang kami berikan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan Anda.
Mulailah Mengambil Keputusan Berbasis Data Hari Ini
Transformasikan Bisnis Anda dan Dapatkan Keunggulan Kompetitif Melalui Keputusan yang Lebih Baik